Selis Agats Jadi Kendaraan Patroli Dinas Perhubungan DKI Jakarta

Selis Agats Jadi Kendaraan Patroli Dinas Perhubungan DKI Jakarta
Rabu, 9 Agustus 2023 13:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Motor listrik Selis Agats menjadi kendaraan patroli Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Motor ini mendapatkan beberapa modifikasi resmi dan mengusung nama Selis Agats Patroli. Sebanyak 186 unit diproduksi sesuai dengan dokumen pilihan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Selis Agats Patroli ditujukan untuk kegiatan berpatroli yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan. Selis Agats Patroli sudah dilengkapi STNK dan BPKB, sehingga bisa dipakai di jalan raya. Lalu, bagaimana dengan performanya?

   Baca Juga: Usai MotoGP Inggris, Berikut Posisi Klasemen Sementara MotoGP 2023

Motor listrik ini mempunyai kecepatan maksimum 65 km/jam serta jarak tempuh 60 km. Selis Agats Patroli dilengkapi baterai Lithium 72V23Ah dan dinamo 2.000 Watt. Nah, apa saja aksesori yang tersedia di motor tersebut?

Motor Listrik Selis Agats Patroli

Selis Agats Patroli mendapatkan boks samping Givi berukuran masing-masing 22 liter. Motor ini juga memiliki lampu strobo, sirine, dan helm yang dimodifikasi khusus.

   Baca Juga: TVS Ronin Dirilis di Bali, Harga Mulai Rp 36 Jutaan

Di Indonesia, Selis telah menjadi produsen kendaraan listrik sejak 2011. Selis memiliki kapasitas produksi hingga 240.000 per tahun. Tak hanya assembling, sebagai perusahaan manufaktur, Selis telah memproduksi berbagai jenis kendaraan seperti Pujasera, Mobil Golf, dan berbagai macam kendaraan listrik lainnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.