Kymco Bakal Ikut Pameran PEVS 2023, Kenalkan Motor Baru?

Kymco Bakal Ikut Pameran PEVS 2023, Kenalkan Motor Baru?
Senin, 8 Mei 2023 14:00
Ruslan Abdul Gani

Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satu brand yang memastikan ikut serta ialah Kymco.

Kehadirannya di Indonesia cukup memberikan warna di pasar otomotif roda dua di Indonesia. Kymco mengklaim turut mendukung percepatan dunia elektrifikasi kendaraan yang digaungkan oleh pemerintah. Kymco sendiri direncanakan membawa beberapa produk motor listrik andalannya.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik. 

   Baca Juga: Perbandingan Harga Yamaha Aerox 155 dan Honda Vario 160 per Mei 2023

“Keikutsertaan Kymco dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia,” kata Chen dalam siaran resminya.

Kymco Like 125 EV Europe

Kymco memang bukan brand yang baru dikenal di Indonesia, bagi para pecinta otomotif pasti sudah mengetahuinya. Dalam pasar skutik, Kymco sudah merilis beberapa produk seperti Like 150i Noodoe dan Downtown 250i.

   Baca Juga: Mengenal Perangkat Supreme Teknologi Oversuspension, Apa Itu?

Keberhasilan dua produk ini menjadi modal berharga bagi Kymco untuk mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia. Dengan demikian, PEVS menjadi ajang tepat bagi Kymco guna memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang diklaim canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan. 

Dalam PEVS 2023 nanti, Kymco bakal merilis kembali produk motor listrik terbaru mereka. Namun, untuk detail spesifikasi motor yang akan dirilis masih dirahasiakan. Kymco menjamin produk terbaru mereka dilengkapi teknologi canggih.

Sumber: Kymco

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.