Kymco Perkenalkan Skytown, Skuter Kompak dan Ringan di EICMA 2023

Kymco Perkenalkan Skytown, Skuter Kompak dan Ringan di EICMA 2023 Kymco Skytown EICMA 2023.
Selasa, 14 November 2023 23:59
Benny Averdi

OTORIDER  - Di Eropa dan Asia, skuter menjadi mayoritas pilihan pengendara roda dua dengan berbagai sebab. Mulai dari harga yang terjangkau, mudah digunakan, dan sisi kepraktisan melalui kelengkapan seperti laci serta bagasi.

Pada EICMA 2023, Kymco memamerkan beberapa model baru, salah satunya Skytown. Skutik ini diklaim cukup menarik bagi pengguna yang membutuhkan kendaraan di perkotaan, seperti diberitakan Rideapart.

Ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas mesin yaitu 125cc dan 150cc, Skytown sudah mematuhi standar emisi Euro 5+ terbaru.

Bobotnya yang ringan yakni 117,5 kg dipadu ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13, menjadikannya lincah digunakan.

Untuk pengereman, motor ini menggunakan cakram di depan dan belakang. Pada varian 125cc memakai sistem CBS (combi brake system), sementara yang 150cc dilengkapi fitur ABS.

Fiturnya antara lain adalah soket USB, penyimpanan di bawah jok yang cukup besar untuk helm full-face, dan layar TFT berwarna. Penggunaan windshield yang tinggi memberi perlindungan pengendara dari terpaan angin.

Saat ini, Kymco belum mengumumkan tanggal persis peluncuran serta harga dari model ini. Walaupun begitu, Skytown diperkirakan akan hadir di showroom Eropa pada tahun depan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.