Pameran PEVS 2024 Siap Menjadi Inovasi Kendaraan Listrik di Indonesia

Pameran PEVS 2024 Siap Menjadi Inovasi Kendaraan Listrik di Indonesia PEVS 2024.
Sabtu, 11 November 2023 15:05
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), Moeldoko mengatakan pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan digelar pada 30 April sampai 5 Mei 2024 akan menjadikan Indonesia bersinar di dalam dan luar negeri terkait kendaraan listrik.

"Pameran PEVS 2024 diharapkan menjadi inovasi terdepan dan pelopor kendaraan listrik di Indonesia. Kami bertujuan membawa pameran kendaraan listrik, baik di dalam maupun luar negeri. Periklindo berdedikasi memajukan industri kendaraan listrik,” kata Moeldoko dalam video konferensi pers PEVS 2024 di Jakarta, Jumat (10/11).

Pada tahun ketiga ini, area luas pameran ditambah dibanding tahun sebelumnya untuk menggaet lebih banyak peserta. Hampir seluruh Hall JIExpo Kemayoran, Jakarta digunakan. Penambahan luas ini juga dikarenakan ada beberapa anggota baru bergabung dengan Periklindo, dan beberapa brand kendaraan listrik yang akan meluncur.

"Seluruh anggota Periklindo dipastikan mengikuti PEVS 2024, ditambah ada brand lain yang akan ikut. Ada 5 brand baru yang akan hadir, diharapkan bisa lebih lah,” ujar Sekertaris Jenderal (Sekjen) Periklindo, Tenggono Chuandra Poa.

Anggota Periklindo sendiri saat ini adalah baterai ABC, BENE eBike, Benelli, Keeway, Birubatt, DFSK, Fast, MAB, Motoriz, Neta, dan Wuling.

Pameran ini juga mempunyai target lebih dari 2023, yang bisa mencapai angka Rp 379 miliar. "Target tahun ini di atas Rp 400 miliar, dan lebih dari 40.000 pengunjung selama enam hari pameran," ujar Project Manager PEVS 2024, Rudi MF. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.