MotoGP Mandalika 2023, Shell Advance Kembali Dukung Ducati Corse

MotoGP Mandalika 2023, Shell Advance Kembali Dukung Ducati Corse MotoGP Ducati.
Rabu, 11 Oktober 2023 08:35
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Selama 25 tahun kemitraan Shell Advance telah berhasil membawa Ducati Corse memenangkan lebih dari 150 podium di MotoGP dan World Superbike Championship, termasuk delapan juara dunia MotoGP, salah satunya MotoGP 2022.

Kali ini, Shell Advance juga akan kembali mendukung Francesco Bagnaia dan Enea
Bastianini dari tim Ducati Corse dalam ajang MotoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia pada 13-15 Oktober 2023.

"Dalam upaya mendorong kinerja maksimum sekaligus mempertahankan keandalan sepeda motor para pembalap, Shell Advance selalu siap memberikan pasokan produk pelumas berkualitas yang dilengkapi dengan teknologi Active Cleansing Technology, yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ducati Corse," kata Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Andri Pratiwa saat jumpa media di Jakarta, Selasa (10/10).

Tim
Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Andri Pratiwa

Pada acara tersebut, hadir pula Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti dan duo rider tim pabrikan Ducati MotoGP yaitu Francesco "Pecco" Bagnaia serta Enea Bastianini.

Paolo mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar yang sangat penting bagi Ducati dan memiliki basis penggemar MotoGP yang terus berkembang. "Dengan kemitraan teknis kami bersama Shell Advance, kami yakin dapat memberikan performa yang konsisten selama akhir pekan balapan dan menjaga Ducati Corse di level tertinggi dalam dunia balap," ujar Paolo.

Pada Maret 2023 lalu, Shell memperbarui kerja sama dengan Ducati Corse dan masih mempertahankan hubungan kemitraan teknis hingga 2027. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.