Mudik Lebaran 2023, Pertamina Lubricant Siapkan Posko Lesehan Enduro

Mudik Lebaran 2023, Pertamina Lubricant Siapkan Posko Lesehan Enduro
Jumat, 21 April 2023 23:30
Ruslan Abdul Gani

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, PT Pertamina Lubricants (PTPL) mendirikan posko mudik Siaga Fastron dan Lesehan Enduro mulai 15 April-21 April 2023. Beragam fasilitas disediakan untuk para pemudik.

Posko mudik Siaga Fastron terletak di jalur tol Cipali, tepatnya di tiga titik Rest Area yakni SPBU KM 57, KM 379A, dan KM 228. Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi serta fasilitas ganti oli.

   Baca Juga: Ada Kenaikan, Ini Harga Baru CB150R Streetfire, MT-15, dan GSX-S150

Posko Lesehan Enduro Saat Mudik Lebaran

Sedangkan, posko mudik Lesehan Enduro dapat ditemui di dua titik jalur non tol, yakni Masjid Al Huda Cirebon dan Masjid Al Fairuz Pekalongan. Sambil berisitirahat, pemudik bisa menikmati fasilitas yang disediakan seperti takjil dan santap sahur, tukang pijat, potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta minuman dingin.

Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi mengatakan pihaknya siap menerima ribuan pengunjung di seluruh posko mudik yang telah disediakan. “Kami mengestimasikan jumlah pengunjung posko Siaga Fastron sampai 2.000 pemudik," ucap Sari dalam keterangan tertulis.

Selain itu, posko Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan untuk menunjang kendaraan yang digunakan supaya selalu dalam kondisi prima. Lalu, ada juga promo ganti oli dengan hadiah merchandise Ketupat Enduro. 

Posko Lesehan Enduro Saat Mudik Lebaran

   Baca Juga: KTM Bakal Luncurkan 390 Adventure Baru Dalam Waktu Dekat

"Merchandise Ketupat Enduro berupa t-shirt dan kami bekerjasama dengan 11 sponsor berupa snack, minuman, shampoo, hand sanitizer, obat-obatan, dan vitamin. Setiap pembelian Oli Enduro juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa Ketupat Enduro. Dalam kesempatan ini kami mendoakan agar para pemudik selamat sampai tujuan. Jangan lupa untuk terus taati rambu lalu lintas, mengemudi dengan aman, nyaman, dan tetap waspada. Selamat merayakan hari kemenangan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.