Tips Pasang Stiker di Motor Agar Tak Mudah Lepas

Tips Pasang Stiker di Motor Agar Tak Mudah Lepas
Selasa, 7 Maret 2023 11:30
Afrizal Abdul Rahman

Memasang stiker motor kian digemari oleh pecinta roda dua. Bahkan, kini bisa custom sesuai keinginan agar tampilan motor lebih terlihat kece.

Namun, ketika memasang stiker tak sedikit yang mengalami masalah seperti cepat lepas dari bodi. Tetapi tenang, Imam Syaroni dari Ronita Digital Printing selaku Aplikator workshop sticker membagikan kiat-kiat agar stiker dapat melekat erat di kendaraan Anda.

"Pertama itu usahakan desainnya tidak ada yang runcing pada bagian ujung stiker, bisa seperti oval agar tetap kuat," katanya baru-baru ini di Jakarta.

   Baca Juga: Mudah Banget! Begini Tips Lepas Stiker di Body Motor Agar Tak Merusak Cat

Masih dalam hal desain, ia menyarankan untuk tidak membuat desain yang memiliki banyak lekukan dan dipaksakan menempel di motor. Untuk mengatasinya, bisa meminta desain yang terpisah.

sticker kendaraan

"Usahakan kalau motor banyak lekukan itu bisa minta desain yang terpisah setiap bagian kendaraan, seperti contoh pada bagian depan terkadang itu banyak lekukan, atau bodi. Pastikan terpisah menjadi beberapa bagian untuk meminimalisir copot lebih cepat," paparnya.

   Baca Juga: Jangan Salah Pilih! Ini Bedanya Stiker Berkualitas dan Biasa

Untuk itu, ia menyarankan agar melihat tempat stiker terlebih dahulu serta bahan yang akan digunakan. Pastikan juga ada garansi dari tempat tersebut.

"Kalau kami itu tidak menerima bahan dari luar jadi tahu standar kualitasnya, dan tempat pemasangan juga sangat berpengaruh. Kami juga memberikan garansi satu bulan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.