Gelar Market Test, Bakrie Group Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia

Gelar Market Test, Bakrie Group Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia
Sabtu, 4 Maret 2023 18:35
Thio Pahlevi

Bakrie Group hadir meramaikan persaingan pasar motor listrik di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya market test atau uji coba publik terhadap motor listriknya yang diberi nama Model V. Pengumuman market test ini sendiri diadakan di kawasan Kuningan, Jakarta pada Jumat (3/3).

Budi Kurniawan selaku Marketing Communication & Promotion Manager Bakrie Group mengatakan tes pasar ini digelar dalam dua sesi. Sesi pertama dilakukan pihak dealer dan leasing serta sesi kedua dijajal langsung oleh calon end user.

   Baca Juga: Naikan TKDN, Motor Listrik Gesits Bakal Pakai Baterai Produksi Lokal IBC

"Dari pihak dealer dan leasing, kami ingin mendapatkan masukan seperti apa motor listrik yang diminati oleh pasar selama ini. Ini akan menjadi salah satu pertimbangan penting bagi kami untuk melangkah ke tahap R&D selanjutnya," ucap Budi dalam acara bertajuk 'Arisan Motor Listrik'.

Motor Listrik Bakrie Group

Motor listrik Model V ini sendiri kabarnya dikhususkan bagi pasar perempuan. "Dari testimoni dan masukan end user yang seluruhnya merupakan kaum hawa, kami akan mendapatkan feedback yang baik secara langsung tentang bagaimana sepeda motor listrik yang aman dan nyaman dikendarai. Itu akan menjadi data yang signifikan bagi pengembangan kami ke depannya," ujar Budi.

   Baca Juga: Gelaran Jakarta Auto Week 2023 Tawarkan Konser Musik Musisi Ternama

Budi menambahkan, upaya pemerintah untuk mempercepat transisi energi melalui subsidi pembelian kendaraan bertenaga listrik tampaknya memang mulai disambut baik oleh masyarakat luas, khususnya di perkotaan. Ia pun melihat tren positif pertumbuhan sepeda motor listrik tersebut sebagai peluang besar di industri otomotif.

"Melalui market test atau user experience test ini kami berharap dapat menampung seluruh kebutuhan pengendara sepeda motor listrik, sehingga nantinya dapat menjadi dasar yang kuat bagi kami untuk mempersembahkan produk yang dapat memberikan rasa nyaman, aman, dan kemudahan dalam berkendara. Bakrie Group akan terus melakukan pengembangan yang berkelanjutan untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada pengguna sepeda motor listrik di Indonesia," jelas Budi.

Motor Listrik Bakrie Group

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.