Pameran Kendaraan Listrik Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 Resmi Dibuka

Pameran Kendaraan Listrik Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 Resmi Dibuka
Rabu, 17 Mei 2023 19:05
Benny Averdi

Pameran kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) resmi digelar pada hari ini, Rabu (17/5) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara yang berlangsung dari tanggal 17-21 Mei 2023 ini dibuka oleh Ketua Umum Periklindo, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

   Baca Juga: Motor Listrik Bekas KTT Asean Dihibahkan ke Polres Manggarai Barat

Ia menjelaskan, saat pertemuan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur beberapa hari lalu, para pemimpin negara sepakat mengembangkan kendaraan listrik untuk ke depannya. "Pada KTT ASEAN di Labuan Bajo kemarin, pemimpin negara sepakat perlunya pengembangan ekosistem electric vehicle (EV) di seluruh negara ASEAN, khususnya di Indonesia yang memiliki sumber daya keberlanjutan EV," ujar Moeldoko pada acara pembukaan PEVS tersebut.

Pevs 2023

Setelah meresmikan pembukaan pameran, Moeldoko pun menyambangi beberapa booth yang berada di Hall A, JIEXPO Kemayoran. Ia tampak antusias melihat kendaraan-kendaraan yang dipamerkan, baik roda empat maupun roda dua.

Baca Juga : Helm Berteknologi MIPS Bisa Lindungi Otak, Begini Cara Kerjanya

Ia optimistis pameran kali ini lebih baik dibandingkan sebelumnya. "Saya yakin akan terjadi transaksi yang lebih besar pada PEVS kedua ini, dibandingkan yang pertama. Saya juga berharap para pengusaha, para pemegang kebijakan jangan ragu untuk mengembangkan mobil (kendaraan) listrik, karena ini adalah masa depan. Masa depan untuk anak cucu kita," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.