Peugeot Rilis Django 150 Touring Edition Beraksesori Lengkap

Peugeot Rilis Django 150 Touring Edition Beraksesori Lengkap
Jumat, 9 Juni 2023 11:00
Benny Averdi

Pabrikan asal Prancis, Peugeot kerap mengedepankan desain yang unik dan cenderung klasik maupun futuristis pada rancangan produknya. Salah satu yang cukup terkenal adalah skuter Django 150 yang bertampang retro.

Menyasar konsumen di Eropa dan Asia, Peugeot Motocycle yang 50 persen kepemilikannya dikuasai Mutares, perusahaan asal Jerman membuat sebuah kreasi yang diharapkan dapat bikin konsumen kepincut untuk memilikinya.

   Baca Juga : Teknik Mencegah Rem Motor Matic Blong Saat Turunan Panjang

Peugeot DJango 150 Touring Edition Top Box

Penunggang skuter di Eropa maupun Asia tidak saja menyukai perjalanan dalam kota, melainkan juga berpelesir menggunakan kendaraan roda dua. Terkadang, tidak perlu motor berukuran besar, skuter pun kerap dipakai turing. Hal itulah yang menjadi sasaran Peugeot, dengan memperkenalkan Django 150 Touring Edition guna menunjang kebutuhan pengguna yang senang 'turing tipis-tipis'.

Jepang, kebagian Django 150 Touring Edition ini dalam edisi sangat terbatas, hanya 20 unit saja. Bedanya, skuter ini dilengkapi aksesori yang menunjang perjalanan jauh alias turing. Sebut saja, top box untuk diisi barang-barang yang dibutuhkan ketika melakukan perjalanan 1 hingga 3 hari. Kemudian, handle bagi pembonceng yang bermanfaat saat perjalanan jauh. Bagi pengemudi, diberi handlebar end yang bobotnya cukup untuk membuat setang semakin stabil ketika dikemudikan. Perlengkapan ini merupakan aksesoris orisinal yang jika ditotal harganya mencapai 88.500 Yen atau setara Rp 9,4 jutaan.

Peugeot DJango 150 Touring Edition Handle

   Baca Juga: GALERI: Vespa GTS Classic, Fitur Kian Lengkap dan Canggih

Harga tadi baru aksesorisnya saja. Jika menginginkan versi skuter lengkap, Peugeot Django 150 Touring Edition yang hanya diniagakan sebanyak 20 unit saja, dapat ditebus seharga 462.500 Yen atau setera Rp 49,3 jutaan. Versi touring ini hanya tersedia untuk yang berkapasitas 150cc saja dengan pilihan dua warna, yaitu Dragon Red dan Ink Black.

Diwartakan RideApart, Peugeot di Jepang belum ada pembaruan model, meski bagi yang masuk belakangan akan diberi embel-embel 'EVO'. Sehingga, versi Touring Edition ini pun bakal menjadi pembeda dengan model lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.