Piaggio Indonesia Rilis Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial

Piaggio Indonesia Rilis Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial
Senin, 4 September 2023 15:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya ke pasar roda dua Tanah Air. Usai memperkenalkan Vespa GTV, kini Piaggio Indonesia merilis Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial pada Senin (4/9). Lantas, apa saja yang ditawarkan dari motor bergaya cruiser tersebut?

Secara tampilan, Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial hadir dengan balutan warna Shining Black, berbeda dari jajaran V7 Stone yang umumnya identik dengan warna matte. Kesan sporty juga terlihat berkat penyematan aksen merah di beberapa bagian.

   Baca Juga: BBM Pertamina Non-Subsidi Alami Kenaikan, Ini Daftar Harganya

"Generasi terbaru V7 meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor. Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter," kata Ayu Hapsari selaku BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial 2023

Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial mengusung mesin 850 cc yang diklaim telah memenuhi standar emisi Euro 5. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 49 kW pada 6.700 rpm dan torsi 75 Nm pada 4.900 rpm. Mesin tersebut juga didukung Arrow exhaust system.

   Baca Juga: Vespa GTV Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Rp 170 Jutaan

Motor ini memiliki bobot kering 198 kg dan tinggi jok 780 mm. Kapasitas tangkinya mampu menampung bahan bakar sebanyak 21 liter. "Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerful dari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition," ucap Ayu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.