Vespa GTV Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Rp 170 Jutaan

Vespa GTV Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Rp 170 Jutaan
Minggu, 3 September 2023 14:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Piaggio Indonesia merilis generasi terbaru Vespa GTV pada Jumat (1/9). Hadir pertama kali sejak 2006, Vespa GTV mengusung tampilan yang memanjakan pengendara sporty dan penyuka lifestyle dengan performa powerful serta desain elegan. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Vespa GTV anyar ini?

Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengaku bersemangat untuk membawa Vespa ikonis itu ke Indonesia. Menurutnya, Vespa tersebut merupakan kombinasi antara gaya klasik dan modern.

   Baca Juga: Yamaha Gelar Kunjungan Pabrik, Pamer Proses Produksi Kualitas Tinggi

"Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan. Kendaraan roda dua ini menjadi teman yang sempurna untuk mengendarai sisi lain legenda yang abadi," kata Marco.

Vespa GTV 2023

Secara performa, Vespa GTV mengandalkan mesin satu silinder 300 cc hpe (high performance engine) dengan pendingin cairan dan injeksi elektronik. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 23,8 dk pada 8.250 rpm dan torsi 26 Nm pada 5.250 rpm.

   Baca Juga: Lebih Detail, Apa Itu Recall Produk Kendaraan Bermotor?

Vespa GTV hadir dalam balutan warna Beige Sabbia. Lalu, berapakah harganya? Vespa ini dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 176 juta OTR Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.