Polres Bogor Adakan Program Mudik Gratis, Ini Informasi Lengkapnya

Polres Bogor Adakan Program Mudik Gratis, Ini Informasi Lengkapnya
Rabu, 5 April 2023 14:00
Ruslan Abdul Gani

Berbagai instansi mengadakan program mudik gratis untuk menyambut Lebaran tahun ini. Salah satunya adalah Polres Bogor yang membuka pendaftaran mudik gratis untuk 550 orang.

Pendaftaran dimulai sejak 3 April hingga 16 April 2023 di Kantor Satlantas Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. “Mudik Lebaran tahun 2023 ini kami dari Polres Bogor melakukan kegiatan program mudik gratis bagi masyarakat. Sementara ini kami persiapkan 10 bus,” kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin dikutip dari Korlantas.polri.

   Baca Juga: Kawasaki Siap Kirim 15 Ninja ZX-4RR ke Pemenang Undian

bis mudik

Mengenai lokasi tujuan mudik yang disediakan Polres Bogor di antaranya adalah Cilacap dan Brebes, Jawa Tengah (Jateng). Bagi masyarakat yang memiliki tujuan tersebut, bisa mengikutinya. “Jalur Cilacap itu ada Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, sampai dengan Cilacap. Kemudian jalur duanya kami siapkan juga dari mulai Cirebon, Brebes, Tegal,” ucap Iman.

Iman menjelaskan pihaknya telah membuka pendaftaran kegiatan mudik gratis tersebut. Masyarakat juga bisa mendaftarkan diri di Satlantas Polres Bogor. "Jadi bagi masyarakat yang akan menuju tempat yang tadi kami sebutkan, itu bisa langsung daftar ke Satlantas Polres Bogor. Kami akan memberangkatkan bersamaan dengan kami melakukan kegiatan gelar pasukan Operasi Ketupat 2023,” jelasnya.

Wahana Buka Pendaftaran Mudik

   Baca Juga: Catat Lokasinya! Polres Depok Buka Posko Mudik Gratis Bareng Polri

Syarat pendaftarannya pun cukup sederhana, yaitu dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga. Nantinya, masyarakat akan berangkat bersama-sama pada Selasa (18/4) dari Stadion Pakansari.

"Sudah kami informasikan kepada masyarakat yang akan mudik bersama-sama dengan menggunakan fasilitas mudik gratis yang diselenggarakan oleh Polres Bogor. Jadi, silakan bagi masyarakat yang akan mudik menuju kampung halaman yang tadi kami sebutkan, bisa segera datang dan mendaftarkan diri di Satlantas Polres Bogor,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.