Catat Lokasinya! Polres Depok Buka Posko Mudik Gratis Bareng Polri

Catat Lokasinya! Polres Depok Buka Posko Mudik Gratis Bareng Polri
Sabtu, 1 April 2023 15:10
Ruslan Abdul Gani

Polres Metro Depok, Jawa Barat membuka posko pendaftaran program Mudik Gratis Polri Presisi 2023. Pendaftaran mudik gratis ini sudah dibuka mulai 29 Maret hingga 12 April di beberapa lokasi yang sudah ditentukan.

Untuk wilayah Depok, lokasi pendaftarannya berada di Satpas 1221 Polres Metro Depok, Satpas 1221 Pembantu Sukmajaya, Satpas 1221 Pembantu Cinere, dan Gerai Satpas TSM Cibubur di Jalan Raya Transyogi. Untuk jam operasionalnya, posko pendaftaran dibuka mulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

   Baca Juga: Subsidi Kendaraan Listrik, PLN Pastikan Pasokan Energi Cukup dan Andal

Mudik Gratis Federal Oil

Kasatlantas Polres Metro Depok, Ajun Kombes Bonifacius Surano mengatakan untuk pendaftaran mudik gratis ini masyarakat harus membawa sejumlah persyaratan seperti fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Calon peserta mudik juga harus datang ke lokasi atau perwakilan yang namanya tertera dalam Kartu Keluarga.

“Silakan daftar ke posko mudik yang telah kami buka, tidak dikenakan biaya alias gratis. Gunakan kesempatan ini dengan semaksimal mungkin,” ujar Boni dikutip dari Korlantas polri.

Sebelumnya, Polri menghadirkan program Mudik Gratis Presisi Tahun 2023 bagi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman. Program ini memiliki tujuan beberapa kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

bis mudik

   Baca Juga: Kabar Baik Buat Pemotor, PLN Gelar Mudik Gratis untuk 10 Ribu Orang

Titik keberangkatan mudik gratis ini akan dipusatkan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Sementara untuk keberangkatan mudik gratis tersebut dijadwalkan mulai 18-19 April pukul 08.00 hingga selesai.

Berikut daftar kota tujuan program Mudik Gratis Polri Presisi 2023:

Jawa Barat

Jalur Utara: Indramayu dan Majalengka
Jalur Selatan: Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang

Jawa Tengah

Jalur Utara: Brebes, Slawi, Pemalang, Batang, Kendal, Demak, Purwodadi, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Sragen, dan Sukoharjo
Jalur Selatan: Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Magelang, Cilacap, Kebumen, Kulonprogo, Sleman, Gunung Kidul, dan Bantul

Jawa Timur

Jalur Utara-Timur: Jepara, Pati, dan Blora Jawa Timur
Jalur Utara: Lamongan, Bojonegoro, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Situbondo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, dan wilayah Malang Raya
Jalur Selatan: Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Mojokerto, Tulungagung, Trenggalek, Blitar, dan Nganjuk

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.