Program Mudik dan Balik Bareng Honda, AHM Berangkatkan 2.009 Orang

Program Mudik dan Balik Bareng Honda, AHM Berangkatkan 2.009 Orang
Rabu, 19 April 2023 22:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memberangkatkan 2.009 konsumen setianya menuju kampung halaman melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023. Diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, program ini terselenggara berkat kerja sama AHM dengan beberapa jaringan motor Honda, yakni Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang), Astra Motor Jakarta, dan Daya Adicipta Motora (Jawa Barat).

Sebanyak 32 armada bus secara spesial mengantarkan pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang yang diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor, Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (19/4). Sementara itu, 613 motor pemudik diantarkan menggunakan 17 truk pada Senin (17/4).

   Baca Juga: Berniat Boyong Honda CBR150R? Simak Harga Barunya per April 2023

Setiap peserta program MBBH mendapatkan dua kursi bus, pengangkutan 1 unit motor Honda milik pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, jaket, konsumsi, dan beragam bingkisan guna menemani pemudik di jalan. AHM pun mengadakan undian dengan hadiah dua unit motor Honda, gadgets serta hadiah menarik lainnya.

Program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center Division AHM mengatakan seiring dengan membaiknya kondisi pandemi, AHM bersama jaringan main dealer Honda kembali menggelar kegiatan mudik bareng bersama konsumen setia pengguna motor Honda. Kegiatan ini disambut antusias konsumen yang tinggi sejak pendaftaran hingga keberangkatan ke kampung halaman.

"Sejalan dengan himbauan pemerintah terkait mudik tahun ini, kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat dalam perjalanan mudik yang aman dan nyaman dalam kegiatan Mudik dan Balik Bareng Honda 2023. Sehingga, konsumen dapat merayakan Lebaran dengan tetap menggunakan sepeda motor kesayangannya di kampung halaman bersama keluarga tercinta," kata Antok.

Program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023

   Baca Juga: Alex Rins Tampil Impresif di LCR Honda, Joan Mir Mengaku Frustrasi

Pemudik yang mengikuti program MBBH wajib melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) domisili Jabodetabek, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) saat pendaftaran. Peserta MBBH juga diharapkan dalam kondisi sehat dan minimal telah melakukan vaksin Covid-19 kedua. Barang bawaan pemudik maksimal 5kg, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendara di kampung halaman, dan mengikuti perjalanan sesuai tujuan yang telah ditentukan.

Untuk arus mudik, total peserta sebanyak 1.409 pemudik dengan 613 motor telah diberangkatkan. Sementara pada arus balik selepas libur Lebaran nanti, terdapat 18 bus untuk 600 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 8 truk mengangkut 300 motor pada 25 April 2023 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.