Punya Kelir Anyar, Ini Daftar Warna Lengkap Yamaha All New NMax 155

Punya Kelir Anyar, Ini Daftar Warna Lengkap Yamaha All New NMax 155
Senin, 16 Januari 2023 16:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali 2023 dengan merilis beberapa pilihan warna baru line-up produknya. Salah satu model yang mendapatkan kelir anyar adalah Yamaha All New NMax 155. Skutik Maxi Yamaha tersebut memiliki pilihan warna baru bernama Mettalic Blue.

Warna Mettalic Blue ini sendiri hadir menggantikan Matte Blue. Warna tersebut kini melengkapi 3 pilihan kelir lainnya, yakni Maxi Signature Black, Matte Green, dan Metallic Red. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM pun memberikan penjelasannya.

   Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Ada Pengkategorian SIM C pada Pengguna Motor

"Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya," kata Antonius Widiantoro.

Warna Baru Yamaha NMax 2023

Di Indonesia, Yamaha All New NMax 155 ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yakni Standard, Connected, dan Connected/ABS. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia untuk setiap varian skutik tersebut?

   Baca Juga: Jangan Salah Beli! Ini Bedanya Selang Rem ABS dan Non-ABS di Motor

Pada varian Standard terdapat pilihan warna Mettalic Blue, Maxi Signature Black, Matte Green, dan Metallic Red. Sedangkan, varian Connected punya warna Matte Green, Metallic Red, Prestige Silver, dan Maxi Signature Black.

Terakhir, varian tertinggi yakni Connected/ABS punya tiga warna yang terdiri dari Matte Green, Prestige Silver, dan Maxi Signature Black. Urusan harga, ketiga varian ini dibanderol berkisar dari Rp 31 jutaan hingga Rp 35 jutaan on the road Jakarta.

Warna Baru Yamaha NMax 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.