Punya SAE 5W-40, Deltalube Luncurkan Oli Motor Sintetik Pertamanya

Punya SAE 5W-40, Deltalube Luncurkan Oli Motor Sintetik Pertamanya
Minggu, 20 Agustus 2023 12:15
Benny Averdi

OTORIDER - Pelumas merupakan kebutuhan mendasar dari sebuah mesin motor. Semakin canggih mesinnya, perlu pelumas berteknologi tinggi pula. Hal ini untuk menjaga kelangsungan performa dan keawetannya.

PT Timurraya Karya Mandiri (TRKM), produsen oli Deltalube pun meluncurkan produk barunya pada Senin (14/8) di The Breeze, BSD. Oli ini bernama Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2.

"Kebutuhan oli yang canggih, membuat kami harus ikut menyesuaikan. Hal ini sekaligus memenuhi permintaan konsumen atas oli Deltalube dengan bahan dasar sintetik, melengkapi produk kami lainnya yang berbahan dasar mineral," ujar Yese Simanjuntak, Technical Manager PT TRKM.

   Baca Juga: Oli Mesin Motor Berkurang, Baiknya Ditambah atau Diganti?

Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2 adalah oli mesin motor manual berbahan sintetis. Pelumas ini merupakan produk oli sintetis pertama yang dibuat oleh Deltalube.

Tingkat kestabilan yang baik membuatnya minim penguapan, juga mampu memberi perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan pada putaran mesin tinggi.

Mengusung sertifikasi JASO MA2, oli ini mampu menghadirkan sensasi berkendara agresif tanpa gangguan selip kopling. Sehingga, oli tersebut cocok untuk motor transmisi manual dengan kopling basah.

Dipasarkan dalam kemasan seliter, Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2 dijual seharga Rp 121.000. "Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, kami yakin produk ini dapat diterima dengan positif oleh konsumen Indonesia," ungkap Reza Azhara, Brand Manager TRKM Group.

   Baca Juga: Deltalube Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free Sepanjang GIIAS 2023

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Deltalube hadir di Hall 1 Booth C5 dengan program 'Beli 1 Gratis 1' pada hampir semua produknya.

"Tahun ini menjadi momen penting bagi kami untuk pertama kalinya meluncurkan oli sintetik. Partisipasi pada GIIAS 2023 juga menjadi momen mendekatkan diri dengan konsumen," terang Mandaoni Butarbutar, Marketing Director PT TRKM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.