Ragam Fitur Helm Suomy Speed Jet, Apa Saja Keunggulannya?

Ragam Fitur Helm Suomy Speed Jet, Apa Saja Keunggulannya?
Sabtu, 9 September 2023 12:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Tarakusuma Indah, perusahaan yang menaungi merek helm premium Suomy merilis produk terbaru. Helm anyar ini adalah Suomy Speed Jet dengan model open face. Nah, apa saja fitur yang tersemat dalam helm tersebut?

Wiliam Setiadarma selaku Owner Distributor Suomy dari Bandung Helmet Gallery mengatakan terdapat beberapa fitur unggulan dari helm ini. Di antaranya adalah material yang disebut Tricarboco.

   Baca Juga: Usai Dites, Berapa Lama Sertifikat Uji Emisi Berlaku?

"Tricarboco itu terbuat dari fiber, kevlar, dan karbon. Itu dijadikan satu. Materialnya ini sangat kuat, tapi juga memiliki bobot yang ringan," kata Wiliam dalam sesi peluncuran produk di IMHAX di Jakarta pada Jumat (8/9).

Helm Suomy Speed Jet 2023

Selain Tricarboco, terdapat sejumlah fitur lain dari Suomy Speed Jet. Di antaranya adalah flat visor dan double visor. "Sudah wearable glasses, slot intercom, busanya ini quick dry, talinya micromatic yang terbuat dari metal, ada ventilasi di atas ada dua, ventilasi udara keluarnya ada empat, dan bentuknya sudah teruji aerodinamis," ucapnya.

   Baca Juga: Ada Kasus Rangka eSAF, Motor Bekas Honda Masih Diminati?

"Untuk harga, yang solid itu Rp 2.750.000, warna polosan. Untuk yang corak, harganya Rp 3.000.000, ada grafis dan corak pembalap. Khusus di IMHAX, bisa pre-order dan bakal dapat visor dark smoke, untuk 30 pembeli pertama," jelas Wiliam. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.