Suomy Rilis Helm Open Face Pertama, Harga Mulai Rp 2,7 Jutaan

Suomy Rilis Helm Open Face Pertama, Harga Mulai Rp 2,7 Jutaan
Sabtu, 9 September 2023 11:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - Merek helm premium, Suomy meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia. Produk ini adalah helm model open face bernama Suomy Speed Jet. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari helm tersebut serta berapakah banderol harganya?

Wiliam Setiadarma selaku Owner Distributor Suomy dari Bandung Helmet Gallery memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, Suomy Speed Jet adalah helm pertama dengan model open face. Di Indonesia, Suomy sendiri berada di bawah naungan PT Tarakusuma Indah.

   Baca Juga: Mau Tidak Mau, Pengendara Harus Ikuti Tilang Uji Emisi?

"Ini pertama kali Suomy memperkenalkan helm dengan model open face. Jadi kan sebelumnya dikenal dengan model full face, untuk balap. Ini baru keluar (open face) dan pertama kali di Indonesia di IMHAX," ujar Wiliam di Jakarta pada Jumat (8/9).

Helm Suomy Speed Jet 2023

Wiliam menambahkan Suomy Speed Jet dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, salah satunya adalah material Tricarboco. "Tricarboco itu terbuat dari fiber, kevlar, dan karbon. Itu dijadikan satu. Materialnya ini sangat kuat, tapi juga memiliki bobot yang ringan," katanya.

   Baca Juga: Usai Dites, Berapa Lama Sertifikat Uji Emisi Berlaku?

Suomy Speed Jet memiliki dua ukuran shell dan EPS. Khusus di Indonesia, kata Wiliam, dibuat dengan memakai shell ukuran S dan M. Sehingga, terlihat ramping. Lalu, berapa harganya?

"Untuk harga, yang solid itu Rp 2.750.000, warna polosan. Untuk yang corak, harganya Rp 3.000.000, ada grafis dan corak pembalap. Khusus di IMHAX, bisa pre-order dan bakal dapat visor dark smoke, untuk 30 pembeli pertama," jelas Wiliam. (*)

Helm Suomy Speed Jet 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.