Ramaikan PRJ 2023, ENEOS Kenalkan Produk Oli Motor Matic

Ramaikan PRJ 2023, ENEOS Kenalkan Produk Oli Motor Matic
Jumat, 30 Juni 2023 15:45
Thio Pahlevi

Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 diramaikan oleh berbagai merek produk otomotif, salah satunya pelumas ENEOS NXP (New Extra Performance). Oli motor matic dengan formula kualitas Jepang ini menawarkan beragam promo serta aktivitas selama PRJ. Selain itu, juga mengundang beberapa komunitas motor Tanah Air.

Dalam event tersebut, komunitas dan pengunjung turut diperkenalkan dengan dua produk oli motor matic ENEOS NXP. Kedua produk ini terdiri dari ENEOS NXP Scooter1 dan ENEOS NXP Scooter-2 Semi-Synthetic. Produk itu diklaim dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang, sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia.

   Baca Juga: Update Tabel Klasemen MotoGP 2023 Setelah Seri Assen, Belanda

Produk oli ENEOS NXP juga dikatakan telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia. Sehingga, mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama, sekaligus bisa menghemat bahan bakar.

Kehadiran oli mesin ENEOS di PRJ 2023

Pada kesempatan ini, pengunjung dan komunitas juga mendapatkan edukasi pentingnya mengganti oli motor secara rutin guna menjaga kondisi mesin agar tetap prima. Tak hanya itu, tersaji pula beberapa aktivitas berupa permainan serta ragam hadiah menarik.

   Baca Juga: Masih Pakai Kampas Kopling yang Aus di Motor? Ini Efek Negatifnya

"Ajang PRJ 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic, serta para pengunjung untuk sharing serba-serbi motor matic, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli ENEOS NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif. Tentunya, kami juga menyediakan promo dan merchandise menarik bagi pengunjung booth NXP," kata Dimas Nurfiansyah, Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.