Rayakan Hari Jadi, ZuttoRide Indonesia Beri Promo Menggiurkan

Rayakan Hari Jadi, ZuttoRide Indonesia Beri Promo Menggiurkan
Minggu, 9 Juli 2023 19:15
Thio Pahlevi

PT ZuttoRide Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun pada Juni 2023. Guna memperingati momen spesial tersebut, perusahaan penyedia layanan Road Service 24 Hours bagi pemotor ini menawarkan ragam promo dalam program bertajuk DELIVERING HAP11NESS.

Di Tanah Air, ZuttoRide Indonesia memiliki produk bernama ZuttoRide Membership. Produk ini terdiri dari beberapa paket berlangganan, yakni Paket Hemat Bos, Paket Hemat Juragan, Paket Paduka, dan Paket Sultan.

   Baca Juga: Mengenal ZuttoRide, Jasa Towing Khusus untuk Motor yang Murah Banget!

Nah, apa saja yang dihadirkan dalam program spesial ulang tahunnya? ZuttoRide Indonesia memberi promo diskon 11% untuk semua produk. Selain itu, mereka juga mengadakan pengisian angket yang berhadiah cashback 100% bagi 11 orang pemenang.

ZuttoRide

Nantinya, setiap pembelian produk ZuttoRide Membership akan mendapatkan link pengisian angket. Kemudian, para pemenang berkesempatan meraih cashback 100% dari setiap angket yang diisi.

   Baca Juga: Daftar Harga Road Side Assistance ZuttoRide, Mulai Rp 150 Ribuan!

Menariknya lagi, ZuttoRide Indonesia mengadakan undian 4 helm full-face bagi 4 orang pemenang. Untuk ikut serta dalam undian ini, ada beberapa syarat yang bisa dicek di Instagram ZuttoRide Indonesia yaitu @zuttoride_id.

Mengusung motto For All Riders, ZuttoRide Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan pada semua pengendara motor tanpa batasan merek maupun tipe selama 24 jam di seluruh Indonesia. Guna mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi call center 1500-552 atau WhatsApp 08111-0500-552.

ZuttoRide Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.