Mengenal ZuttoRide, Jasa Towing Khusus untuk Motor yang Murah Banget!

Mengenal ZuttoRide, Jasa Towing Khusus untuk Motor yang Murah Banget!

 

Jasa Road Service Assistance atau towing jarang sekali hadir untuk pengguna sepeda motor di Indonesia. Sehingga cukup membingungkan jika dalam perjalanan jauh, sementara motor yang digunakan mengalami masalah. Ternyata ZuttoRide memiliki jasa Road Service Assistance untuk para pengguna sepeda motor di Indonesia.

Moch Rivan selaku Marketing Supervisor ZuttoRide Indonesia mengatakan belum melihat jasa seperti yang dimiliki pihaknya di Tanah Air. ZuttoRide menyebutkan pihaknya bisa membantu motor yang mengalami kecelakaan, mogok, ban bocor, bahkan hingga hanya kehabisan bensin. Layanan ini memiliki armada khusus yang memang difungsikan untuk mengangkut sepeda motor.

   Baca Juga: Cara Daftar Balap Jalanan yang Diadakan Polda Metro Jaya di Ancol

"Itu kami punya armada sendiri, armada mobil yang sudah dimodifikasi hanya khusus angkut roda dua. Jika diperhatikan modifikasi mobil tersebut hanya khusus mengangkut roda dua. Bukan roda empat, enggak. Kenapa bisa seperti itu? Karena fokus penanganannya pasti berbeda jauh," ujar Rivan sapaan akrabnya ketika ditemui OtoRider, Rabu (12/1) di Jakarta.

ZuttoRide

"Ini sesuatu yang berbeda, kami memang inginnya spesialis roda dua. Mobilnya khusus untuk roda dua, tali-talinya khusus untuk roda dua, dan teknik pengikatannya segala macam itu diperhatikan betul. Sehingga tidak merusak motor yang kami bawa," lanjutnya.

   Baca Juga: Kian Kental Aura Klasik Modern, Yamaha Beri Pilihan Warna Baru XSR 155

Rivan menyebutkan ZuttoRide telah hadir di seluruh wilayah Indonesia dengan terdapat 40 pos yang siap menjangkau konsumen. Mengenai harganya, disebutkan untuk member mulai dari Rp 150.000 satu tahun dengan kuota 3 kali penjemputan serta jarak maksimal 20 km. Sementara jika tanpa member, tetap dapat menggunakan jasa ZuttoRide dengan harga Rp 7.000 per kilometernya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id