Resmi Digelar! Berikut Harga Tiket dan Ragam Aktivitas di Parjo 2023

Resmi Digelar! Berikut Harga Tiket dan Ragam Aktivitas di Parjo 2023
Sabtu, 29 Juli 2023 17:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023 resmi terselenggara mulai hari ini dan besok, Sabtu-Minggu, 29-30 Juli. 2023 sendiri merupakan gelaran Parjo yang ke-11. Sehingga, dinamai sebagai PARJO #11. Lantas, berapakah harga tiket masuknya serta apa saja yang ditawarkan?

Sejumlah sajian pun ditawarkan di ajang PARJO #11. Di antaranya adalah Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award serta Satmori dan Sunmori.

Parjo 2023

   Baca Juga: Wild Card di MotoGP Jepang, Crutchlow Gabung Yamalube RS4GP Racing Team

Tak hanya itu, beragam lapak mulai dari spare part, aksesoris, hingga motor tersaji lengkap. Bahkan, berbagai suku cadang kendaraan lawas bisa dengan mudah Anda temui di ajang yang berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta tersebut.

Parjo 2023

Agus Riyanto atau akrab disapa Gusno selaku President Director PT Sebelas Kawan Parjo mengatakan berbagai keseruan siap tersaji di Parjo 2023. Ia meyakini acara tersebut bisa menjadi momentum untuk menggairahkan kembali iklim otomotif di Tanah Air usai pandemi.

   Baca Juga: Bakal Hadir di 11 Kota di Indonesia, MAXI Yamaha Day 2023 Siap Digelar

"Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kami sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kami kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air," kata Gusno.

Parjo 2023

Nah, berapakah harga tiketnya? Tiket masuk bisa Anda beli secara on the spot dengan harga Rp 30.000. Namun, tiket online juga tersedia di laman www.kawanparjo.com. Acara ini sendiri dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.