Bakal Hadir di 11 Kota di Indonesia, MAXI Yamaha Day 2023 Siap Digelar

Bakal Hadir di 11 Kota di Indonesia, MAXI Yamaha Day 2023 Siap Digelar
Sabtu, 29 Juli 2023 10:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Ajang MAXI Yamaha Day bakal kembali terselenggara pada periode Juli hingga Oktober 2023. Hadir sejak 2017, acara ini merupakan aktivitas yang menyatukan para biker Maxi Yamaha. Kabarnya, tahun ini akan tersedia di 11 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka, dan Medan.

MAXI Yamaha Day 2023 kembali mengusung konsep Ride & Camp dan turut didukung oleh Adventure Partner yakni Eiger Indonesia. Eiger sendiri memiliki lini produk Eiger Riding yang ditujukan bagi para penghobi motor.

   Baca Juga: Wild Card di MotoGP Jepang, Crutchlow Gabung Yamalube RS4GP Racing Team

"Melihat tingginya antusiasme peserta di tahun lalu, kali ini Maxi Yamaha Day akan kembali mengusung konsep Ride & Camp. Selain mampu menghibur para peserta di akhir pekan, konsep camping di alam terbuka ini juga dinilai lebih efektif dalam menghadirkan suasana kekeluargaan di antara para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Maxi Yamaha Day 2022 di Gunung Ijen

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 akan dimulai untuk pertama kalinya di area Jabodetabek pada 29-30 Juli. Berbagai konten dan aktivitas tersaji pada kegiatan Maxi Yamaha Day 2023, meliputi touring dan rolling city, camping, kegiatan pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu serta hiburan musik.

   Baca Juga: Yamaha Gelar Aktivitas Ramah Lingkungan, Siap Capai Carbon Neutral

Beberapa program Sales & After Sales juga turut disediakan bagi para peserta yang hadir di lokasi acara Maxi Yamaha Day di masing-masing kota. Di antaranya adalah booth display produk-produk terbaru Yamaha, Free check, diskon pembelian spare part dan apparel resmi, hingga penambahan sebanyak 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.