Sajikan Atraksi Luar Biasa, Berikut Harga Tiket IIMS 2024

Sajikan Atraksi Luar Biasa, Berikut Harga Tiket IIMS 2024 Ilustrasi pameran otomotif.
Jumat, 15 Desember 2023 19:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 akan menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya. IIMS yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta turut menampilkan kemegahan booth pameran dan produk unggulannya, hingga deretan program pendukung yang berkolaborasi bersama komunitas.

"Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam keterangan resmi.

Tidak hanya pameran otomotif, IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan terbaru, IIMS Infinite Show. Dalam pertunjukan konser musik bertajuk IIMS Infinite Show, pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil, di antaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe.

Sedangkan, IIMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners, dan Catch Me If You Can. Atraksi luar biasa ini bakal membawa pengunjung dalam cerita yang dramatis melalui kecanggihan dunia otomotif.

"Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Untuk harga tiket masuk IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan Weekends (Jumat-Minggu) serta hari libur Rp 85.000.

Bila ingin menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000. Mulai hari ini, tiket sudah dapat dibeli dengan promo presale tiket untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000. Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui laman www.dyandratiket.com serta aplikasi BBO. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.