Sajikan Berbagai Hal Menarik, Berikut Jadwal Buka Parjo 2023

Sajikan Berbagai Hal Menarik, Berikut Jadwal Buka Parjo 2023
Minggu, 30 Juli 2023 08:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Sebelas Kawan Parjo resmi menggelar ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023. Acara ini diadakan pada Sabtu-Minggu, 29-30 Juli di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. 2023 merupakan gelaran Parjo yang ke-11, sehingga dinamai sebagai PARJO #11.

Beragam lapak mulai dari spare part, aksesoris, hingga motor tersaji lengkap. Bahkan, suku cadang kendaraan lawas bisa dengan mudah Anda temui di sana. Selain itu, produk pendukung otomotif lainnya turut hadir, seperti apparel, helm, hingga perawatan kendaraan.

   Baca Juga: Yamaha Gelar Aktivitas Ramah Lingkungan, Siap Capai Carbon Neutral

Sejumlah sajian aktivitas menarik pun ditawarkan di ajang PARJO #11. Di antaranya adalah Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award serta Satmori dan Sunmori.

Parjo 2023

Nah, berapakah harga tiketnya? Tiket masuk bisa Anda beli secara on the spot dengan harga Rp 30.000. Namun, tiket online juga tersedia di laman www.kawanparjo.com. Acara ini sendiri dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

   Baca Juga: Tenaga 129 PS, Bedah Spesifikasi Mesin Kawasaki Ninja ZX-6R 2024

Agus Riyanto atau akrab disapa Gusno selaku President Director PT Sebelas Kawan Parjo mengatakan berbagai keseruan siap tersaji di Parjo 2023. Ia meyakini acara tersebut bisa menjadi momentum untuk menggairahkan kembali iklim otomotif di Tanah Air usai pandemi.

"Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kami sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kami kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air," kata Gusno. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.