Mejeng di Parjo 2023, Deus Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Mejeng di Parjo 2023, Deus Tawarkan Sejumlah Promo Menarik
Minggu, 30 Juli 2023 10:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Deus Ex Machina hadir meramaikan ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023. Sejumlah promo menarik pun ditawarkan di acara yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (29-30/7) di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta tersebut. Nah, apa saja promo yang tersedia?

Geri Centura selaku Marketing Manager PT Deus Ex Machina Indonesia memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, konsumen bakal mendapatkan banyak keuntungan bila berbelanja selama Parjo 2023.

   Baca Juga: Resmi Digelar! Berikut Harga Tiket dan Ragam Aktivitas di Parjo 2023

"Deus ada di event Parjo selama dua hari, 29-30 Juli. Sebenarnya ada dua promo di sini. Satu, kalau teman-teman belanja di food tenant minimal Rp 75.000, langsung dapat voucher diskon Rp 100.000 dari yang jual makanan. Promo kedua, kalau teman-teman sudah bawa voucher-nya ke booth kami, itu langsung dapat kesempatan, minimal pembelian Rp 500.000, dapat tiket untuk undian helm Deus," ujar Geri pada OtoRider, Sabtu (29/7).

Deus Ex Machina di Parjo 2023

Geri menambahkan, semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka kesempatan untuk memenangkan undian helm kian besar. Selain kedua promo tadi, terdapat penawaran menarik lainnya bagi konsumen.

   Baca Juga: Terkuak! Ternyata Ini Penyebab Umur Aki Jadi Lebih Pendek

"Nah, kalau belinya satu juta dapat tiga tiket, satu setengah juta lima tiket, dua juta delapan tiket. Jadi makin banyak belanja, makin banyak kesempatan untuk mendapatkan helmnya. Kalau sudah belanja, nanti dapat lagi voucher buat belanja di (Deus) Kokas (Kota Kasablanka). Jadi, triple," ucap Geri. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.