Sambut Lebaran, Honda Genio Dapat Potongan Harga Ratusan Ribu

Sambut Lebaran, Honda Genio Dapat Potongan Harga Ratusan Ribu
Minggu, 16 April 2023 15:00
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan menawarkan beragam promo dan program menarik untuk pembelian motor baru. Program ini sendiri berlaku selama periode April 2023. Salah satu promo yang diberikan adalah potongan harga untuk pembelian Honda Genio series.

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, program ini berlaku di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat. Lantas, apa saja program yang ditawarkan?

   Baca Juga: Wahana Siapkan Bale Santai Honda Selama Mudik Lebaran 2023

Handi mengungkapkan tersedia potongan harga khusus bagi konsumen yang akan membeli Honda Genio series. Diskon sebesar Rp 400.000 diberikan pada peminat skutik 110 cc bertampang modern tersebut.

Honda Genio 2022

"Kami hadirkan beragam promo menarik mulai dari special gift jaket eksklusif hingga potongan harga khusus setiap pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Handi.

   Baca Juga: Layanan Yamaha Bengkel Jaga Dihadirkan Jelang Lebaran 2023

Tak hanya itu, seluruh konsumen pengguna motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking servis tanpa harus antre. Beragam fitur lainnya pun tersedia, antara lain seperti online katalog motor dan suku cadang motor Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.