Layanan Yamaha Bengkel Jaga Dihadirkan Jelang Lebaran 2023

Layanan Yamaha Bengkel Jaga Dihadirkan Jelang Lebaran 2023
Sabtu, 15 April 2023 17:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyambut Lebaran 2023 dengan mengadakan program Yamaha Bengkel Jaga. Program ini dilatarbelakangi karena tingginya mobilitas masyarakat saat momen libur Lebaran. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari program Yamaha Bengkel Jaga dan dimana saja lokasinya?

Frengky Rusli selaku Asst. General Manager CS Division YIMM mengungkapkan program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setia. Menurutnya, terdapat sekitar 82 bengkel resmi di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi yang disiagakan serta tetap beroperasi secara normal.

   Baca Juga: Pertamina Pastikan Kesiapan BBM Jelang Arus Mudik 2023

"Sebanyak 82 bengkel resmi di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas selama periode libur Lebaran nanti," ujar Frengky.

Promo Servis Yamaha Bulan Ramadhan

Selama periode 18-24 April 2023, bengkel resmi Yamaha yang disiagakan tersebar di Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali, dan Palu. Adapun fasilitasnya meliputi perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang, layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY), tempat istirahat dan beribadah serta toilet.

   Baca Juga: Kuartal Pertama 2023, Lini Bisnis Otomotif Wahana Alami Peningkatan

"Selain bengkel jaga, beragam promo menarik di sepanjang bulan April untuk pembelian spare part dan aksesoris juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen guna mengoptimalkan kondisi sepeda motor, baik sebelum, pada saat, maupun pasca libur Lebaran," kata Frengky.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.