Wahana Siapkan Bale Santai Honda Selama Mudik Lebaran 2023

Wahana Siapkan Bale Santai Honda Selama Mudik Lebaran 2023
Sabtu, 15 April 2023 14:00
Ruslan Abdul Gani

Sebagai bentuk pelayanan bagi pemudik, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda. Para pemudik bisa beristirahat dan memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan di Bale Santai Honda.

Fasilitas yang ada di Bale Santai Honda mulai dari pit service motor, tempat beristirahat, kursi pijat, takjil untuk buka puasa, tempat tidur yang nyaman bagi konsumen, dan lainnya. Program ini akan dimulai dari 19 April hingga 26 April 2023. 

    Baca Juga: Pertamina Pastikan Kesiapan BBM Jelang Arus Mudik 2023

Wahana Siapkan Bale Santai Honda

Evi Haryadi selaku Head of Technical Service Departement Wahana mengatakan program Bale Santai tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya. "Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami siapkan Bale Santai Honda di satu titik. Untuk tahun ini ada di Jalan Raya Serang (Balaraja)," ujar Evi.

Lantas, apakah Bale Santai Honda boleh dimanfaatkan oleh pemudik yang pakai merek motor lain? 

Buka Puasa Bersama Bareng Wahana

   Baca Juga: Jelang Lebaran, AHASS Jakarta-Tangerang Beri Promo Servis & Spare Part

Pemudik yang pakai motor merek lain ternyata boleh menumpang istirahat di Bale Santai Honda. Namun, hanya bisa memakai fasilitas beristirahat saja, sedangkan fasilitas pit service motor hanya disediakan untuk motor Honda.

"Untuk Bale Santai Honda, semua pemudik dengan merek motor, baik Honda atau merek lain silakan memanfaatkan fasilitas untuk istirahat yang tersedia. Tapi untuk servis motor di Bale Santai Honda hanya dikhususkan untuk motor Honda saja," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.