Selama PEVS 2023, Davigo Beri Potongan Harga Rp 4 Juta Tanpa Syarat

Selama PEVS 2023, Davigo Beri Potongan Harga Rp 4 Juta Tanpa Syarat
Kamis, 18 Mei 2023 23:55
Benny Averdi

Salah satu pemicu agar masyarakat mulai beralih ke kendaraan listrik berbasis baterai adalah adanya bantuan dari pemerintah berupa subsidi senilai Rp 7 juta. Namun, ada syarat tertentu yang diberikan, salah satunya Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) minimal 40%. Tentu, motor listrik yang dipasarkan saat ini sebagian besar masih impor dari luar negeri.

Termasuk juga Davigo yang memasarkan beberapa tipe motor listriknya. Akan tetapi, pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dari 17 hingga 21 Mei ini, Davigo memberikan program khusus berupa subsidi tanpa syarat. Tersedia potongan langsung Rp 4 juta, baik pembelian kredit maupun cash bagi semua kalangan masyarakat.

Baca Juga: Tujuan NGK Ganti Nama Jadi Nittera, Bakal Kembangkan Beterai EV?

"Program ini berlangsung selama pameran dan langsung diberikan pada konsumen," tutur Aprizal, General Manager Davigo saat ditemui OtoRider. Menurutnya, saat ini memang Davigo sedang dalam proses verifikasi untuk mendapatkan nilai TKDN 40%, supaya mendapatkan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah.

Davigo Dragon

Ia mengatakan seluruh unit yang ada pada booth di PEVS ini akan mendapatkan program subsidi tanpa syarat tersebut. Salah satunya Davigo Dragon-S yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Dari harga Rp 21.700.000 on the road Jakarta, motor bisa didapat hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 17.700.000.

"Unit ini, membutuhkan daya 360 Watt untuk pengecasannya, cukup irit. Sedangkan, motor penggeraknya 2.000 Watt dengan jarak tempuh cukup jauh, hingga 120 km," ungkapnya.

Ada juga tipe Davigo Space dan Forza yang memiliki varian warna sangat menarik. Davigo Forza bernuansa retro dengan warna-warna yang unik, sementara Space memiliki variasi warna yang biasa disebut bunglon. Davigo Space dibanderol Rp 20.700.000, sehingga setelah diskon bisa didapat dengan harga Rp 16.700.000.

   Baca Juga: Catat! Ini Waktu Servis Tahun Pertama Yamaha Grand Filano

Pilihan yang memiliki jarak tempuh paling jauh adalah Davigo Dragon Lithium dengan jarak tempuh hingga 200 km. Berbekal motor penggerak 1.800 Watt serta baterai 72V60Ah, motor listrik ini dipasarkan seharga Rp 23.970.000. Usai diskon, maka bisa diperoleh dengan harga Rp 19.970.000.

Mengenai aftersales service, Aprizal mengatakan saat ini sudah cukup tersebar di beberapa kota, bahkan di luar Jakarta sekalipun. "Aftersales juga sudah ada Home Service untuk beberapa daerah yang terjangkau," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.