Skuter Modern Klasik Asal Inggris, Scomadi Mejeng di IMOS+ 2023

Skuter Modern Klasik Asal Inggris, Scomadi Mejeng di IMOS+ 2023 Scomadi hadir di IMOS+ 2023.
Kamis, 26 Oktober 2023 13:05
Benny Averdi

OTORIDER - Scomadi, produk skuter asal Inggris yang dirakit di Thailand, melakukan penetrasi pasar di tanah air. Hal ini diawali dengan peluncuran jajaran produknya di IMOS+ 2023 pada Kamis (25/10).

Sebanyak 8 unit dipamerkan di booth yang terletak pada Hall 10 ICE BSD, Tangerang, Banten. Mengusung tema klasik-modern, Scomadi mengambil desain dari skuter yang hype pada era 60-an, dipadu teknologi terkini pada mesin dan perangkat lainnya.

"Kami mengambil desain seperti yang dibuat oleh Lambretta, namun dengan mesin dan kelengkapan lain yang modern," ungkap Frank Sanderson, Co-Founder Scomadi yang turut hadir di acara tersebut.

Saat ini ada beberapa model yang bisa dipilih konsumen, seperti Scomadi Technica 200i Adventure dan Technica 200i Urban. Scomadi Technica 200i Adventure dibuat bagi penggemar petualangan bermotor. Model ini dilengkapi ban off-road serta knalpot yang tinggi. Sedangkan, Scomadi Technica 200i Urban ditujukan untuk pengguna di kawasan perkotaan.

"Indonesia merupakan pasar sepeda motor terbesar di Asia Tenggara, membuat kami bersemangat memperkenalkan Scomadi di sini," terang Sanderson.

Scomadi yang dioperasikan oleh Nusantara Group melalui jaringan dealernya itu ditawarkan dengan rentang harga Rp 79 juta hingga Rp 99 jutaan. Semua produknya diberikan garansi dua tahun.

Pada tahap awal, Scomadi Experience Center berada di MT Haryono, Jakarta. Kemudian, akan menyusul di Bali dan Yogyakarta. Frank optimistis memasarkan Scomadi di Indonesia. "Karena segmen skuter di sini dinamis dan beragam, sesuai dengan produk Scomadi," ungkapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.