Spek Vespa Primavera Indonesia di Rally Audax Roma Castelli E Romani

Spek Vespa Primavera Indonesia di Rally Audax Roma Castelli E Romani
Jumat, 28 April 2023 23:50
Ruslan Abdul Gani

Indonesia mendapat undangan untuk mengikuti Vespa Rally, Audax 300 Km Roma Castello e Romani yang akan berlangsung pada 29 April 2023. Pembalap yang bakalan mewakili Indonesia pada gelaran Rally Vespa ini ialah Frannata Suryanto dan Danny Mamesah dari Vespa Club Indonesia (VCI).

"Ini tantangan bagi kami dan pertama kali Indonesia mengikuti ajang Rally Vespa Audax 300 Km di Italia," kata Danny dalam Konferensi Pers di Tangerang beberapa waktu lalu.

Frannata menjelaskan ajang itu terselenggara berkat kiprah Vespa Club Sermoneta, di Italia. Acara tersebut menggabungkan antara olahraga, pariwisata, dan kebudayaan yang disebut "Audax Roma & Castelli Romani'. Rally ini sendiri rencananya akan diikuti lebih dari 125 peserta dari seluruh dunia. 

   Baca Juga: Bangga! Indonesia Ikuti Rally Vespa Audax 300 Km Roma Castelli di Italia

Vespa Primavera yang Dipakai Tim Indonesia Pada Rally Audax Roma

Pada ajang tersebut, motor yang akan digunakan ialah Vespa Primavera, tentunya dengan livery atau desain khusus mengandung unsur Indonesia. Hal ini agar mudah dikenali sekaligus menjadi ajang promosi mancanegara. Lantas, seperti apa spesifikasinya?

Dari segi performa standar pabrikan, Vespa Primavera 150 i-get ABS mengandalkan kapasitas 154,8 cc, satu silinder, 3-katup serta berpendingin udara dengan teknologi i-get. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 12 dk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm.

Vespa Primavera yang Dipakai Tim Indonesia Pada Rally Audax Roma

   Baca Juga: Lokasi dan Jam Operasional SIM Keliling Jakarta Usai Libur Lebaran

Bagian kaki-kakinya, punya pelek ukuran 12 inci yang dibalut ban berukuran 110/70 di depan dan 120/70 di belakang. Suspensi depan pakai tipe tunggal dengan pegas dan peredam kejut hidrolik. Sedangkan, suspensi belakang pakai peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4-tingkat setelan preload

Pengereman di roda depan pakai cakram berdiameter 220 mm dan belakang mengandalkan tromol 140 mm. Lalu, sudah dilengkapi dengan fitur ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.