Sporty dan Modern, Yamaha Segarkan Tampilan Mio M3 125

Sporty dan Modern, Yamaha Segarkan Tampilan Mio M3 125 Pilihan warna baru Yamaha Mio M3 125 2023.
Senin, 4 Desember 2023 21:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran tampilan pada salah satu skutik 125 cc-nya yakni Mio M3 125 pada Senin (4/12). Skutik tersebut mendapatkan empat pilihan warna baru yang menjadikannya kian sporty dan modern, khas anak muda kekinian. Lalu, apa saja pilihan warna yang tersedia dan berapa harganya?

Yamaha Mio M3 kini hadir dengan balutan kelir Cyan, Blue & Yellow, Black, dan Red. Kombinasi huruf 'M'  dan angka '125' dipadukan warna yang lebih fresh dan tampil beda. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM pun memberikan penjelasan terkait kehadiran warna baru skutik tersebut.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan empat warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap moment," kata Antonius Widiantoro.

Antonius Widiantoro menambahkan Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah didukung masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi Rangka serta Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Hal ini diklaim merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk.

Nah, bagaimana harganya? Yamaha Mio M3 warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan banderol sebesar Rp 17.405.000 (OTR Jakarta). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.