Syarat dan Cara Test Ride Motor Baru di GIIAS 2023 Surabaya

Syarat dan Cara Test Ride Motor Baru di GIIAS 2023 Surabaya Pengunjung mencoba motor listrik Polytron di area test ride GIIAS Semarang 2022.
Kamis, 21 September 2023 10:24
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 tidak hanya bisa melihat motor baru, tapi bisa merasakan langsung sensasi mengendarai motor tersebut. Pameran yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur ini menghadirkan 24 merek kendaraan, baik mobil maupun motor.

Adapun merek motor di antaranya adalah Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield, dan United E-Motor. Bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride motor baru, syaratnya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan scan QR Code di meja registrasi untuk pendaftaran.

GIIAS
Rangkaian GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang pada Agustus lalu.

Selanjutnya, Anda harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang masih berlaku. Kemudian selama tes, pengunjung harus menggunakan helm, serta mematuhi rambu-rambu yang ada dan batas kecepatan maksimal 20 km/jam.

“Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive dan test ride selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS Surabaya pada Senin (18/9).

Lokasi test ride sendiri terletak di area outdoor Grand City Convex, bersebelahan dengan area pamer industri pendukung.

Untuk harga tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp30.000, sedangkan weekends (Sabtu-Minggu) Rp40.000. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) Rp20.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp30.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.