Tiga Model Motor Yamaha Ini Paling Diminati di Sulawesi Selatan dan Barat

Tiga Model Motor Yamaha Ini Paling Diminati di Sulawesi Selatan dan Barat
Selasa, 12 September 2023 19:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Yamaha menjadi salah satu merek motor yang cukup diminati di Indonesia. Selain Sumatera dan Jawa, jajaran produk dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut berperan dalam mendukung aktivitas harian masyarakat Sulawesi, khususnya wilayah Selatan dan Barat. Lantas, apa saja model motor yang paling disukasi di kawasan tersebut?

   Baca Juga: Alami Kecelakaan Karena Rangka eSAF Motor Honda, Bagaimana Nasib Konsumen?

Frengky J Tunandar selaku General Manager Sales PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) yang merupakan Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulsel-bar) memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, terdapat tiga model motor Yamaha yang diminati.

Yamaha XMAX Sulawesi

"Kalau di wilayah kami ya, Sulselbar itu, urutan pertama kalau sesuai dengan penjualan kami itu 35 persen Maxi series," kata Frengky saat ditemui di Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Garansi Motor Honda Rangka eSAF Sudah Habis, Begini Seharusnya Hak Konsumen

Ia menambahkan, produk Classy Yamaha menempati urutan kedua. Sementara, di posisi ketiga motor Yamaha yang paling diminati adalah Low Price Model (LPM).

"Terus yang kedua itu ada di Stylish, 30 persen. Stylish itu seperti Fino, sekarang kan kami punya Fazzio, Grand Filano, itu kami masukan ke kategori Stylish. Tapi sekarang kami bedakan bahwa itu Classy model, Fazzio sama Filano. Urutan ketiga itu kami di LPM (Low Price Model), itu kurang lebih 25-27 persen. Itu normalnya," jelas Frengky. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.