Tromox, Motor Listrik Anyar yang Ramaikan IIMS 2023

Tromox, Motor Listrik Anyar yang Ramaikan IIMS 2023
Jumat, 17 Februari 2023 12:00
Benny Averdi

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 kembali digelar mulai dari 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beragam produk motor pun meramaikan pameran otomotif tahunan tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Tromox, motor listrik berdesain sporty dan dinamis. Motor ini diklaim memiliki kemampuan istimewa yang bisa membawa penunggangnya menjalani aktivitas dengan penuh percaya diri.

   Baca Juga: Alva Hadirkan Produk Kolaborasi dengan NeverTooLavish di IIMS 2023

Kini, Tromox bisa dilihat dan dibeli pada booth Smartby di Hall C2, JIExpo Kemayoran. Ada dua unit tersedia di booth tersebut, yakni Tromox Ukko S dan Mino. Ukko S memiliki dimensi  panjang 1.820 mm, lebar 1.020 mm, dan tinggi 790 mm. Model ini memiliki kecepatan tertinggi 93 km/jam dengan jarak tempuh sekali pengisian 160 kilometer.

Tromox Ukko S IIMS 2023
Tromox Ukko S

   Baca Juga: Februari 2023, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy

Tipe lebih kecil yaitu Mino. Panjangnya berukuran 1.500 mm, lebar 955 mm, dan tinggi 730 mm. Kecepatan tertinggi yang dapat diraih hingga 55 km/jam serta jarak tempuh sekali pengisian penuh 110 km.

Tromox Mino IIMS 2023
Tromox Mino

Menurut salah satu tim sales yang tak ingin namanya disebut, Ukko S dibanderol Rp 85 juta sedangkan Mino Rp 35 juta. Menurut informasi dari laman resmi Tromox, salah satu keunggulan motor ini adalah fitur anti-jatuh alias mampu menyeimbangkan diri. Tentunya, hal ini baru dapat dibuktikan ketika sudah mencoba tunggangan dengan baterai lithium itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.