Tukar Tambah Motor Bensin dengan Alva Cervo dan One, Begini Caranya

Tukar Tambah Motor Bensin dengan Alva Cervo dan One, Begini Caranya
Sabtu, 2 September 2023 21:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Bagi pemilik motor konvesional yang ingin beralih ke motor listrik, Alva menawarkan program tukar tambah dengan produk Cervo dan One.

Hal ini merupakan kolaborasi antara Momotor.id sbagai situs jual beli motor dari PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) dengan PT Ilectra Motor Group (Alva). 

"Motor konvensional merek apapun itu bisa kami terima dengan syarat usia motor maksimal 9 tahun. Nantinya, kami akan lakukan inspeksi terlebih dahulu untuk motor lama konsumen," ujar Head of Digital Business Adira Finance, Edwin Kartawinata di Jakarta, Jumat (1/9).

   Baca Juga: BBM Pertamina Non-Subsidi Alami Kenaikan, Ini Daftar Harganya

Motor Listrik Alva

Kemudian, penawaran harga dilakukan Momotor.id setelah melakukan inspeksi terhadap 60-70 titik komponen, berikut foto dan video. Hal ini agar jaringan dealer motor bekas Momotor.id dapat menentukan harga motor tersebut.

"Biasanya harga motor lamanya itu kecenderungan dijadikan DP," tambah Edwin.

   Baca Juga: Pakai Rangka Tubular, Honda Rilis Giorno+ Seharga Rp 26 Jutaan

ALVA

Selain itu, ada penawaran spesial untuk masyarakat yang mengunjungi booth EVperience di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 1-3 September 2023. Bagi konsumen yang melakukan program tukar tambah motor, akan mendapatkan voucher e-money sebesar Rp 1,5 juta.

Dua varian motor listrik Alva sendiri sudah memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di atas 40 persen. Sehingga, berhak mendapatkan subsidi sebesar Rp 7 juta dari pemerintah. Untuk harga setelah dipotong subsidi, Alva One ACC BN A/T adalah Rp 29,49 juta dan Alva ADC-BP AT Cervo Rp 35,75 juta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.