TVS Ronin Dirilis di Bali, Harga Mulai Rp 36 Jutaan

TVS Ronin Dirilis di Bali, Harga Mulai Rp 36 Jutaan
Selasa, 8 Agustus 2023 13:20
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) resmi meluncurkan TVS Ronin untuk pasar roda dua Bali pada Sabtu (5/8) lalu. Motor ini sebelumnya dirilis di Jakarta saat gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Lantas, berapakah harga TVS Ronin untuk pasar Bali?

TVS Ronin dibekali mesin 225,9 cc, satu silinder, 4-katup, dan SOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 20,4 PS dan torsi 19,93 Nm. Tenaga ini dipadu dengan sistem transmisi manual 5-percepatan.

   Baca Juga: Usai MotoGP Inggris, Berikut Posisi Klasemen Sementara MotoGP 2023

"Kami sangat senang meluncurkan TVS Ronin di Bali hari ini, dan yakin bahwa hal ini akan mendorong banyak pengendara muda di Indonesia untuk menjadi spontan, lancar, dan serba bisa sambil merasakan kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro ini," kata Vimal Sumbly, Head Business - Premium TVS Motor Company.

TVS Ronin 225

Di sisi lain, J Thangarajan selaku Presiden Direktur PT TVS Motor Company mengatakan peluncuran ini merupakan tonggak penting bagi TVS Motor di Indonesia. TVS Ronin tersedia dalam dua pilihan varian, yakni SS (single tone single-channel ABS) dan TD (Triple tone dual-channel ABS).

   Baca Juga: TVS Resmikan Dealer Anyar di Banyuwangi Berstandar 3S

"Dengan peluncuran sepeda motor ini di Bali, kami akan memperluas portofolio produk kami, ke segmen modern-retro dan kami akan menghadirkan pengalaman gaya hidup premium bagi pelanggan kami," ucap J Thangarajan.

Urusan harga, TVS Ronin SS dipasarkan di Bali dengan banderol Rp 36.900.000 dan TD Rp 40.900.000. Produk tersebut bakal tersedia di outlet TVS Motor tertentu di seluruh Indonesia mulai Agustus 2023. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.