TVS Ronin Resmi Meluncur, Usung Tampang Modern Retro

TVS Ronin Resmi Meluncur, Usung Tampang Modern Retro
Senin, 10 Juli 2023 17:45
Ruslan Abdul Gani

PT TVS Motor Company Indonesia baru saja merilis produk terbarunya yakni Ronin 225 di Jakarta Fair Kemayoran pada Jumat (7/7). Motor tersebut diklaim bakal menjadi pesaing baru di kelas modern-retro.

Head Busines Premium TVS Motor Company, Vimal Sumbly mengatakan TVS Ronin sengaja dirancang untuk pengendara dengan gaya hidup tanpa batas. 

   Baca Juga: Pasar Otomotif Parjo 2023 Siap Digelar, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

"Kami sangat senang meluncurkan TVS Ronin di Indonesia, dan yakin bahwa hal ini akan mendorong banyak pengendara muda dari negara ini untuk menjadi spontan, lancar, dan serba bisa sambil merasakan kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro ini," ujar Vimal.

TVS Ronin Resmi Meluncur di PRJ 2023

Dirinya menjelaskan peluncuran TVS Ronin di Indonesia merupakan satu langkah lebih maju untuk mencapai ambisi pemasaran global. "Dengan komitmen bertahun-tahun membangun portofolio bisnis internasional, TVS Company telah menetapkan tolak ukur dalam melayani konsumen roda dua ataupun roda tiga," jelasnya.

Urusan performa, TVS Ronin mengandalkan mesin berkapasitas 225 cc yang mampu menghasilkan tenaga 20,4 PS. Sedangkan, torsinya mencapai 19,93 Nm.

TVS Ronin Resmi Meluncur di PRJ 2023

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Suzuki GSX-R150, GSX-S150, dan Gixxer SF 250

Dari segi fitur, motor ini dibekali anti-lock braking system (ABS) di semua model serta teknologi konektivitas bernama ‘SmartXonnect’. Jadi, motor bisa terhubung dengan smartphone pengendara.

TVS Ronin 225 punya dua model berbeda dari segi tampilan, yakni SS berwarna solid dan TD dengan 3 warna primer. Soal harga, TVS Ronin 225 model SS dipatok Rp 34,9 jutaan, sedangkan model TD dihargai Rp 38,9 jutaan on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.