Luca Marini: Bagnaia Favorit untuk Meraih Gelar Juara MotoGP 2023

Luca Marini: Bagnaia Favorit untuk Meraih Gelar Juara MotoGP 2023
Senin, 10 Juli 2023 12:00
Thio Pahlevi

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berpeluang besar mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Hal tersebut turut diungkapkan oleh Luca Marini yang saat ini berseragam Mooney VR46. Lantas, bagaimana komentar adik Valentino Rossi tersebut?

Marini menilai MotoGP 2023 menjadi balapan yang cukup bagus karena banyak rider bersaing merebut gelar juara. Di tabel klasemen, Bagnaia berada di posisi teratas berbekal 194 poin. Kemudian, di urutan kedua dan ketiga terdapat Jorge Martin dari Pramac Ducati dan rekan setim Marini, Marco Bezzecchi. Mereka terpaut 35 poin dan 36 poin dari Bagnaia.

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi, ZuttoRide Indonesia Beri Promo Menggiurkan

"Menurut saya kejuaraan ini bagus untuk dilihat karena setiap seri ada banyak pembalap yang memperebutkan kemenangan dan podium. Sekarang, Ducati selangkah lebih maju dibandingkan pabrikan lain dan kami harus terus bekerja seperti ini serta menjaga jarak hingga akhir musim, dan mencoba bertarung dengan semua pembalap Ducati lainnya untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di kejuaraan," ucap Marini.

Francesco Bagnaia MotoGP Belanda 2023

Penampilan konsisten Bagnaia sepanjang paruh pertama MotoGP 2023 pun dinilai Marini bisa jadi modal berharga untuk menghadapi sisa balapan tahun ini. Ia bahkan menyebut Bagnaia sebagai favorit juara dunia.

   Baca Juga: Kolaborasi Divisi Roda 2 & 4 Jadi Cara Honda Agar Kompetitif di MotoGP

"Pecco (sapaan Bagnaia) dalam kondisi sangat baik dan ada di posisi yang lebih baik. Dia adalah favorit untuk menjadi juara, tetapi semua orang ingin mencuri gelar. Saya ingin berjuang untuk meraih kemenangan bersamanya di balapan berikutnya," kata Marini.

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.