Ukuran Bagasi dan Tangki Bensin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Ukuran Bagasi dan Tangki Bensin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

 

Kategori Classy Yamaha kian lengkap berkat kehadiran skutik hybrid anyar bernama Grand Filano Hybrid-Connected. Skutik tersebut ditawarkan dalam dua pilihan varian, yakni LUX dan NEO. Selain itu, sejumlah fitur juga disematkan guna menunjang aktivitas harian.

Fitur unggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected antara lain adalah bagasi luas dan lubang pengisian tangki bahan bakar yang ada di bagian depan. Lantas, berapakah ukuran dari bagasi serta tangki bensin skutik bertampang klasik modern tersebut?

   Baca Juga: Mau Ganti Pelek di Motor dengan Fitur Rem ABS? Simak Dulu Hal Ini!

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dilengkapi bagasi yang cukup besar, yakni mencapai 27 liter. Guna memudahkan pengendara menyimpan barang di lokasi minim cahaya atau saat malam hari, bagasai motor ini dibekali dengan lampu LED.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Sementara itu, fitur Smart Front Refuel atau tangki di bagian depannya mampu menampung bahan bakar sebanyak 4,4 liter. Fitur tersebut pun diklaim membuat pengisian bahan bakar lebih praktis karena pengendara tak perlu membuka jok.

   Baca Juga: Bikin Yamaha NMax Akselerasi Lebih Cepat Cuma Pakai Komponen Xeon

Urusan harga, motor ini dibanderol sebesar Rp 27.500.000 untuk varian LUX dan Rp 27.000.000 varian NEO on the road Jakarta. Setiap pembelian motor ini juga akan mendapatkan fashionable helmet. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX dilengkapi dua pilihan warna yang terdiri dari White Pearl dan Matte Blue. Di lain sisi, varian NEO mempunyai pilihan warna lebih banyak yang meliputi Dull Blue, Red, Beige, dan Black.

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," ucap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id