Update Kasus Rangka eSAF Motor Honda, Bagaimana Perkembangannya Kini?

Update Kasus Rangka eSAF Motor Honda, Bagaimana Perkembangannya Kini? Rangka eSAF motor Honda.
Senin, 2 Oktober 2023 12:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Kasus dugaan timbulnya karat serta keropos pada rangka eSAF motor Honda masih terus bergulir. Terakhir, Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) membeberkan hasil investigasi terhadap rangka tersebut.

"Hasil Penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti telah ditindaklanjuti. Kami bersama KNKT akan mengawal dan mengawasi proses pemeriksaan dan penanganan rangka eSAF ini," kata Hendro Sugiatno, Direktur Jenderal Perhubungan Darat dalam keterangan resmi, Jumat (15/9).

Lantas, bagaimana perkembangan kasusnya saat ini? Apakah PT Astra Honda Motor (AHM) masih membuka layanan pemeriksaan serta penanganan untuk konsumennya? Rina Listiani selaku Senior Manager Corporate Communication AHM memberikan penjelasan lengkap.

"Saat ini kami masih terus memberikan layanan terbaik melalui pemeriksaan dan penanganan terhadap setiap keluhan konsumen di jaringan bengkel resmi kami," kata Rina pada OtoRider, Senin (2/10).

Usai dirilisnya hasil investigasi tersebut, Rina juga mengimbau para konsumen untuk tidak khawatir terhadap produk motor Honda, khususnya yang memakai rangka eSAF. Karena, AHM membuka layanan contact center yang bisa diakses 24 jam bila terdapat keluhan.

"Konsumen tidak perlu khawatir jika memiliki keluhan terkait sepeda motor Honda, AHM memiliki layanan contact center yang dapat diakses 24jam melalui 1-500-989 serta jaringan AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia. Para teknisi handal AHM siap melayani dan memberikan solusi terbaik untuk setiap keluhan konsumen," jelas Rina saat dihubungi pada Sabtu (16/9) lalu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.