Usai Aceh dan Medan, Yamaha XMAX Tour de Sumatera Sambangi Padang

Usai Aceh dan Medan, Yamaha XMAX Tour de Sumatera Sambangi Padang
Kamis, 8 Juni 2023 14:10
Thio Pahlevi

Perjalanan touring Yamaha XMAX bertajuk Navigate to The Max: Tour de Sumatera memasuki wilayah Sumatera Barat pada 7-8 Juni 2023. Perjalanan tersebut sebelumnya dimulai dari etape pertama Sabang, Aceh hingga Medan, Sumatera Utara. Acara ini sendiri turut diramaikan antara lain oleh komunitas pengguna Maxi Yamaha.

Di etape kedua ini perjalanan dimulai dari Kota Padang untuk berkeliling sejauh sekitar 200 kilometer. Rombongan touring menyambangi beberapa lokasi ikonik, seperti lembah, danau, tugu, monumen, hingga jalur dataran tinggi.

   Baca Juga: Ini Ciri-Ciri Roller CVT Motor Matic Perlu Diganti

"Kondisi geografis wilayah Sumatera Barat yang sangat bervariasi mulai dari pantai, pegunungan, hingga lembah, tentunya tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah selama di perjalanan. Namun, juga akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada para peserta. Hal ini karena mereka dapat secara langsung membuktikan kualitas berkendara XMAX Connected, baik itu dari segi kecanggihan fitur, kenyaman riding position, hingga performa mesin dalam mendukung kebutuhan mobilitas touring jarak jauh yang memang menjadi hobi dari penggunanya," ungkap Ricky Indarto Halim, General Manager Sales CV. Tjahaja Baru selaku Main Dealer Yamaha area Sumatera Barat.

Yamaha XMAX

Di hari pertama, rombongan memulai perjalanan dari Sentral Yamaha Padang menuju Danau Singkarak dan berakhir di Lembah Harau. Saat menuju ke Lembah Harau, rombongan terlebih dahulu dihadapkan dengan jalur menantang Sitinjau Luik.

   Baca Juga: GALERI: Vespa GTS Super Tech 300 2023, Banyak Detail dan Fitur Baru

Memasuki hari kedua, rute perjalanan dilanjutkan ke arah timur menuju Kota Bukit Tinggi untuk melihat landmark Jam Gadang yang menjadi ikon utama pariwisata di Sumatera Barat. Selanjutnya, para peserta bergerak ke Ngarai Sianok melalui jalur Melalak yang terkenal dengan jalan berlika-likunya.

Rangkaian touring Navigate to The Max: Tour de Sumatera setelah ini akan berlanjut ke wilayah Sumatera Selatan, yakni Palembang menuju Pagar Alam pada 21-22 Juni 2023 mendatang. Untuk bisa terus mengikuti keseruan aktivitas ini, cek selalu akun Instagram @yamahaindonesia.

Yamaha XMAX

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.