Komunitas Honda PCX Karawang Rayakan HUT yang Ke-5

Komunitas Honda PCX Karawang Rayakan HUT yang Ke-5
Jumat, 9 Juni 2023 07:00
Ruslan Abdul Gani

Puluhan bikers pengguna Honda PCX turut serta merayakan anniversary yang ke-5 komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Karawang. Acara tersebut digelar bersamaan dengan Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6) dan bertempat di Kedai Bule Tamelang Purwasari, Karawang. 

Tak hanya pengguna Honda PCX dari daerah Karawang, acara bertajuk "Tasyakuran 5th Anniversary HPCI Karawang Chapter" ini pun diikuti oleh anggota member dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) seperti HPCI Kapursuci dan juga PBKB.

   Baca Juga: Komunitas Honda CRF250 Rally Jawa Barat Gelar Culture Ride

HPCI Chapter Karawang Rayakan HUT Ke-5

"Acara ini bertujuan untuk mensyukuri bertambahnya usia juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi, menambah persaudaraan menjalin hubungan emosional yang baik juga sebagai bentuk propaganda agar supaya bertambah membernya," ujar Adi Ideung, Ketua Umum IMHK.

Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Goyz beserta perwakilan dari komunitas Jawa Barat lainnya juga turut meramaikan anniversary ke-5 HPCI chapter Karawang.

HPCI Chapter Karawang Rayakan HUT Ke-5

   Baca Juga: Paguyuban Motor Honda Bekasi Ramaikan Matic Premium Day

Tak hanya itu, perwakilan peserta dari luar daerah seperti HPCI chapter Jakarta, Bekasi, Cisadane, Indramayu, Majalengka, Kuningan, dan bahkan Semarang serta Surabaya dengan mengusung rasa brotherhood yang tinggi jauh-jauh datang untuk memeriahkan acara tersebut.

"Untuk para member jangan pernah malu untuk selalu berkumpul, bertukar informasi dan pengalaman sesama bikers. Untuk membuat acaranya semakin meriah, para peserta turut larut dalam hiburan musik dangdut dan band dari artis lokal, juga berbagai cara lainnya,” ucap Adi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.