Vespa Primavera Mickey Mouse Dirilis, Harga Rp 60 Jutaan

Vespa Primavera Mickey Mouse Dirilis, Harga Rp 60 Jutaan Vespa Mickey Mouse.
Rabu, 6 Desember 2023 22:35
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100, Vespa dan Disney berkolaborasi menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dengan memakai basis Primavera.

Vespa Mickey Mouse ini sebenarnya sudah diperkenalkan secara global pada Juni 2023. Tapi, akhirnya dibawa ke tanah air oleh PT PID (Piaggio Indonesia) dan hanya dijual secara terbatas.

"Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” kata  Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya, Rabu (6/12).

Dalam kolaborasi ini, jika melihat warnanya terinspirasi dari tokoh Disney berkarakter tikus yaitu hitam, merah, putih, dan kuning. Terdapat juga tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Selain itu, tersemat sentuhan chrome pada beberapa detail yang membuat penampilan kendaraan semakin menawan.

Vespa
Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Siluet karakter bergambar Mickey juga menghiasi shield depan dan kedua sisi skuter ini. Pada bagian list roda dibekali corak kuning yang mengambil inspirasi dari sepatu Mickey Mouse.

"Vespa ini mendorong batasan akan gaya maupun desain dengan menambahkan sentuhan kekinian juga unik bagi generasi muda,” papar Marco.

Untuk spesifikasi mesin, sama dengan Primavera yaitu 155 cc i-get, satu silinder, 4-Tak, 3-katup yang bisa memuntahkan tenaga 9,5 kW di 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Vespa menghargai Disney Mickey Mouse Edition by Vespa sebesar Rp60,2 juta dengan status on the road (OTR) Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.