VIDEO: Keeway Shiny 150 - Test Ride

VIDEO: Keeway Shiny 150 - Test Ride
Senin, 5 Juni 2023 11:00
Thio Pahlevi

Keeway Shiny 150 hadir meramaikan segmen skutik bertampang klasik di pasar roda dua Tanah Air. Motor ini sendiri dirilis oleh PT Benelli Motor Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 lalu. Skutik tersebut diklaim ditujukan bagi pengendara yang ingin tampil beda dan elegan.

Secara performa, Keeway Shiny 150 mengandalkan mesin 149,6 cc, 4-Tak, satu silinder, SOHC, dan didukung sistem pembakaran injeksi EFI. Tenaga maksimal yang dihasilkan mesin ini mencapai 8,3 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 6.000 rpm.

   Baca Juga: Harga Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio per Juni 2023, Lebih Mahal Mana?

Nah, bagaimana impresi kami terhadap Keeway Shiny 150 saat digunakan harian? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Keeway, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Beli Yamaha Fazzio dan Grand Filano Tak Perlu Inden, Begini Caranya

Klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.