Yamaha Gelar Classy Exhibition di Tangerang, Berhadiah Grand Filano

Yamaha Gelar Classy Exhibition di Tangerang, Berhadiah Grand Filano
Sabtu, 11 Maret 2023 14:45
Thio Pahlevi

Yamaha DDS Jabodetabek menggelar acara puncak Classy Exhibition di Supermal Karawaci, Tangerang pada 6-12 Maret 2023. Sebelumnya, acara ini telah terselenggara pada enam titik lokasi. Dalam event tersebut, pengunjung dapat melihat lebih dekat jajaran produk Classy Yamaha, yakni Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid.

Sentosa Tampomas selaku Chief DDS Tangerang mengatakan respon masyarakat cukup baik terhadap dua produk Classy Yamaha tersebut. Sehingga, event ini menjadi salah satu alasan untuk kian mendekatkan Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid kepada masyarakat.

   Baca Juga: Harga Tiket Konser Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

"Melihat respon masyarakat yang sangat baik terhadap kedua produk Classy Yamaha, terutama pada Yamaha Grand Filano yang baru saja launching pada awal tahun 2023, menjadi salah satu alasan kami untuk menghadirkan produk tersebut lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat membuktikan bahwa Fazzio dan Grand Filano dapat membuat konsumen step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru, dan fitur canggih yang semakin berkelas," ucap Sentosa.

Classy Exhibition

Gelaran Classy Exhibition diklaim dihadirkan dengan nuansa Classy berupa spot-spot foto yang instagramable. Sehingga, konsumen dapat berekspresi bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected di berbagai macam booth yang menarik, seperti tema Concert, Picnic, Basket, Music sampai Trend Fashion Dunia.

   Baca Juga: 7 Tahun di MotoGP, Rins: Saya Memulai 2023 dengan Tekad!

Konsumen pun berkesempatan mendapatkan satu unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan cara berfoto di booth Classy Exhibition serta mengunggah foto ke Instagram dengan tagar #ClassyYamahaJabodetabek, #YamahaFazzio, #YamahaGrandFilano, dan tag ke Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id. Selain Photo Competition, konsumen juga bisa mengikuti Fashion Show dan Photography dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.