Mandiri Utama Finance Beri Promo di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Mandiri Utama Finance Beri Promo di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023
Sabtu, 11 Maret 2023 16:00
Ruslan Abdul Gani

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta sejak 10-19 Maret. Pada gelaran acara kali ini, Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai Official Multifinance Partner siap memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan kendaraan impiannya.

“MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW ini. Semangat untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kami, membuat kami hadir dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Hal ini sejalan dengan misi kami Brings Tomorrow Today serta semangat kami untuk mewujudkan semua mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF.

   Baca Juga: Warga Jakarta dan Malang Menangkan Yamaha XMAX Dari SOBER Federal Oil

Berlokasi di Hall Cendrawasih, MUF menghadirkan beragam penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan syariah. Di antaranya bunga atau margin mulai dari 2.00% dan uang muka ringan mulai dari 0%. 

Mandiri Utama Finance Tawarkan Beragam Promo di GJAW 2023

Selain itu, MUF juga banyak menghadirkan berbagai program menarik lain seperti instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, dimana proses persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat. Lalu, MUF juga menawarkan program Trade In, yang mana konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru.

Pada ajang GJAW 2023 ini, MUF bersama Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah BSI yang memiliki kebutuhan kendaraan.

   Baca Juga: Apa Benar Subsidi Motor Listrik Bikin Jalanan Tambah Macet?

SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan menyampaikan melalui GJAW, BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip syariah. "Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari 50 Miliar khusus pembiayaan syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan," ucap Wawan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.