7 Tahun di MotoGP, Rins: Saya Memulai 2023 dengan Tekad!

7 Tahun di MotoGP, Rins: Saya Memulai 2023 dengan Tekad!
Rabu, 8 Maret 2023 12:30
Thio Pahlevi

Alex Rins resmi memperkenalkan baju balap beserta motor Honda RC213V berbalut kelir LCR Honda untuk menghadapi MotoGP 2023. Usai berpisah dengan Suzuki Ecstar, Rins kini bakal berduet bersama Takaaki Nakagami di tim barunya. Pembalap bernomor 42 itu pun optimistis menatap musim ketujuhnya di kelas utama.

Bersama LCR Honda, Rins memiliki ekspektasi tinggi. Pembalap asal Spanyol ini mengaku juara dunia adalah impiannya. Oleh sebab itu, ia perlu bekerja keras dan menjaga semuanya tetap berada di bawah kendali.

   Baca Juga: Maret 2023, Berikut Ragam Pilihan dan Harga Baru Motor Matic Suzuki

"Ini akan menjadi musim ketujuh saya di MotoGP dan setiap tahun saya belajar sesuatu yang baru. Saya belajar banyak selama tahun-tahun ini bagaimana bekerja di bawah tekanan, tenanglah, terutama di 2022 saya melakukan langkah besar secara mental," ucap Rins dikutip dari GPOne.

Alex Rins LCR Honda MotoGP 2023

Menghadapi MotoGP 2023, Rins mengaku bakal berusaha keras sejak seri pertama digelar. Berbagai cara dilakukan agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Di antaranya adalah mempelajari sirkuit serta beradaptasi dengan motor anyar.

   Baca Juga: Tips Pasang Stiker di Motor Agar Tak Mudah Lepas

"Poin kuat saya adalah konsistensi. Saya mencoba bekerja keras dari awal, mempelajari dan mencoba mengetahui sirkuit dan motor serta rahasia dari trek itu. Saya memulai 2023 dengan tekad," kata Rins.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.